Kamis, 15 Agustus 2013

am i different ?


Aku berbeda. 

Berapa kali pun menyangkal. Aku tetap tau bahwa aku berbeda dari mereka. Jika mereka lebih dalam mengenalku, mereka pasti tau hal ini. Sayangnya tidak ada yang mau benar-benar mengenalku. Kebanyakan dari mereka memujaku bagai Dewa, tapi seringkali mereka lupa, aku bukanlah dewa, aku manusia seperti mereka. Mereka tidak membiarkanku menjadi bagian dari mereka. Mereka melihatku dengan berbeda, dan memperlakukanku dengan berbeda pula. 

Padahal yang aku inginkan bukan menjadi berbeda. Bukan.

Tapi saat melihat wajah itu, aku selalu tau, dia tidak akan pernah memperlakukanku berbeda seperti yang lain. Dia memandangku dengan cara yang wajar, seperti dia memandang semua orang. 

Buatku dia seperti oksigen, dia membuatku kecanduan, tidak bisa melepaskannya, dan sebenar-benarnya tidak akan pernah mau membiarkannya pergi. 

Dia dan aku membagi segalanya bersama. Bahkan membagi rahasia, rahasia-rahasia terkelam sekelam malam yang aku miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar