Senin, 19 Agustus 2013

selamat ulang tahun yay



Don’t judge a book by the cover.
Pernah denger kalimat ini?
Gue gak Cuma denger, tapi ngalamin juga. I have a friend. A best friend actually. Siapa pun yang ketemu dia buat pertama kali pasti bakal bilang kalo ni orang supel dan ceplas ceplos.

Menurut gue, dia adalah penganut paham ngelakuin dulu baru setelahnya mikir alias enggak mikir panjang. Dia keras dan suka maksa, gue paling gak mau dipaksa, dan pas temenan deket sama dia, banyak banget hal yang dia paksain ke gue. Sebel? Harusnya sih. Tapi, kok gue malah seneng dipaksa-paksa. Kerasa ada yang peduli aja gitu sama gue. That’s true.

Buat pertama kali kenal dia, i’ve never thought , bisa-bisanya gue sahabatan sama dia. Tapi, itulah, jangan pernah sekalipun nilai siapapun cuman dari luarnya aja, kalo lo belom bener-bener kenal deket sama orangnya. And yes, gue salah.

Sejujurnya aja, gue itu orangnya lurus-lurus aja, kebanyakan mikir, dan takut ngambil resiko. Dan sahabatan sama dia, bikin gue ngeliat semua hal dengan cara pandang berbeda. Jadi berbeda itu asik, yang penting bertanggung jawab. Dan ya, dia udah ngubah gue. In a good way.

Ohya, dibalik sikap ceplas ceplos nya dia, dia sebenernya sensitif berat. Gampang tersentuh, gue yakin pas lagi baca tulisan gue ini dia lagi senyum-senyum terharu gitu.

Dengan banyak banget hal yang dia lakuin ke gue, dari mulai yang nyebelin banget sampe ke yang nyenengin, buat semuanya itu, gue pengen terima kasih. 
Terimakasih buat semua pengalaman yang gak akan gue alamin kalo dulu pas sma gak se-genk sama lo. 

Terimakasih buat tawa, senyum, tangis, pelukan dan semua hal yang ada selama ini. Terimakasih banyak. Tanpa semua itu, orang yang lagi nulis semua kata-kata ini cuman bakal jadi orang yang lurus-lurus aja, gak berwarna. 

Sweet gak sih nulis kayak gini buat seorang sahabat? Sweet lah. Tapi, gue sweet nya cuman bisa ditulisan aja, alias bego dalam hal berbicara. Yah, gue gak berubah-berubah banget ya ternyata haha.

Oke, selamat ulang tahun. Semoga hal kecil yang lagi lo baca dan lagi lo tonton, jadi kado 20tahun yang manis yah. Aku sayang kamu. Peluk cium dari jauh :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar